Tuesday, October 23, 2018

Ultimate Bet / Absolute Poker menyeret kakinya pada pengembalian uang

Ultimate Bet / Absolute Poker menyeret kakinya pada pengembalian uang

Menurut sebuah laporan oleh Situs Poker AS, banyak korban Ultimate Bet (UB) dan Absolute Poker (AP) yang masih belum menerima Ultimate Bet / Absolute Poker yang menyeret kakinya di pengembalian uang. Penundaan ini tentu membuat frustasi bagi para pemain yang terjebak dalam skandal itu, dan kekecewaan harus meningkat karena situs web belum memiliki informasi baru yang diposting ke dalamnya dalam tujuh bulan terakhir DominoQQ.



Situs Poker AS yang sah mengindikasikan bahwa mereka berusaha berbicara dengan seseorang di Garden City Group (GCG), yang bertanggung jawab mengelola pembayaran untuk UB dan AP. Menanggapi panggilan telepon ke perusahaan, orang yang menjawab hanya mengatakan bahwa semua informasi akan diposting ke situs web yang mengatur klaim. Pencarian sepintas situs web mengungkapkan bahwa itu mengumpulkan lebih banyak debu daripada komputer Windows 95.

Setelah pemain Full Tilt Poker diizinkan untuk memulihkan dana mereka setelah Black Friday, jumlah yang tersisa dikirim untuk dibayarkan kepada pemain yang melihat uang mereka dicuri oleh UB dan AP. GCG telah mengawasi proses itu dan menghubungi hampir 1,2 juta korban mulai April tahun lalu. Pada bulan Juni, telah didistribusikan penggantian senilai $ 33.600.000 untuk sekitar 7.400 pemain.

Hanya beberapa bulan kemudian, 4.600 pemain lainnya menerima pembayaran mereka. GCG sejauh ini telah memenuhi misinya dan membayar lagi $ 3,7 juta pada putaran kedua. Kemudian meminta perpanjangan batas waktu melewati tanggal awal 7 September. Maret lalu, perusahaan menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk mengganti 450 pemain lainnya total lebih dari $ 1,08 juta. Sejak itu, komunikasi tidak konsisten.

Beberapa pemain telah mengindikasikan bahwa mereka telah menerima cek. Pada 2 + 2, "kingo" menyatakan bahwa cek sebesar $ 8,500 pada bulan Juli dan "78sooted" menegaskan pengembalian uangnya sebesar $ 15.000 pada bulan September. Namun, masih ada persentase besar korban yang mengajukan klaim yang masih menunggu untuk melihat uang mereka.

Aliansi Poker telah dihubungi oleh Situs Poker AS tentang masalah ini, yang memberikan tindakan terbaik pada akhir permainan ini. Mereka berkata, “Dari awal pengunduran Full Tilt untuk menganjurkan bahwa pelanggan Absolute Poker / Ultimate Bet mendapatkan uang mereka dikembalikan, organisasi kami bekerja langsung dengan Departemen Kehakiman (DOJ). Setelah disetujui oleh DOJ, Garden City Group mengelola proses penggantian. Ini berkenaan dengan pelanggan AB / UB yang telah mengajukan klaim mereka dengan GCG masih belum dibayar. Itu adalah pemahaman kami bahwa semua klaim yang valid telah diproses dan dibayar. Saran terbaik kami adalah menghubungi GCG langsung melalui telepon, (855) 907-3254, atau melalui email, Info@AbsolutePokerClaims.com. Mereka harus bisa memberikan informasi. ”

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Calculate Your Odds of Winning the Lottery Totobet Millions Powerball

Apakah Anda tahu cara menghitung peluang memenangkan Totobet , termasuk Lotre Florida? Anda dapat menghitung setiap set peluang untuk setiap...